Pemkab Morotai Kerjasama Dengan ICCN Lakukan Aksi sosial Pembagian Masker Gratis ke Warga Masyarakat -->

Pemkab Morotai Kerjasama Dengan ICCN Lakukan Aksi sosial Pembagian Masker Gratis ke Warga Masyarakat

17 Jul 2020, Juli 17, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar || Morotai-DISPORA kabupaten pulau morotai bekerjasama dengan ICCN ( Indonesia creative Cities Network) melaksanakan aksi sosial pembagian masker gratis ke warga masyarakat yang ada di pulau morotai yang berlokasi di pasar moderen jumat pagi 17/7/2020 dengan total masker yang di bagi kepada masyarakat 2000 buah,dispora yang langsung di komando oleh Yanto Gani selaku kadispora kab pulau morotai.

Aksi sosial ini adalah tanggung jawab secara bersama baik pemerintah, pihak swasta, unsur Pemuda maupun organisasi sosial lainnya. Kerjasama kami dengan ICCN ini terbangun atas inisiatif ICCN sendiri yang prihatin dengan kondisi Covid19 terkini. Khususnya dimorotai kami sambut baik atas kerjasamanya ini, dan secara bersama kami turun ke CBD langsung temui masyarakat untuk pendistribusian masker tersebut. Semoga bermanfaat dan masyarakat makin sadar akan bahaya virus ini.Terang Yanto Gani kepada media ini.

Risky afrizal (ICCN rescue wilayah pulau Morotai)
Bentuk kepedulian ICCN melalui pengumpulan donasi di wujudkan dalam bentuk aksi peduli menekan dan memutus mata rantai Corona, tidak hanya di morotai...aksi semacam ini telah kami lakukan di beberapa tempat dari pusat hingga ke daerah daerah di Indonesia. Semoga bermanfaat bagi masyarakat.(Oje)

TerPopuler