Header Ads

Penyerahan Bantuan Dari Pengusaha Jamu Herbal Dan Propolis Kepada Pondok Pesantren Hurriyatul Ummah

AspirasiJabar.net | SUMEDANG - Kepedulian Masyarakat terhadap Pondok Pesantren
Kegiatan keperdulian Masyarakat akan penyebaran Covid-19 Yang semakin meningkat,”Maka dengan itu pihak kami ikut serta mencegah penyebaran dan membatu Pondok Pesantren Hurriyatul Ummah Dusun Mekar Asih Desa Hegar Manah Kec. Jatinangor.Rabu ( 2 Juli 2020 )

Kegiatan keperdulian Pengusaha Jamu dan Propolis Pa Agus Wibowo yang diwakili Ibu Aas Caswati dan Agus Purwanto SAB. Pa Awi memberikan bantuan berupa Beras,Minyak dan  Goreng,Mie Isntan kepada Pondok Pesantren Hurriyatul Ummah  Dusun Mekar Asih Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor. Serta kegiatan pemberian bantuan ini di laksanakan pada hari Rabu 2 Juli 2020 bertempat diPondok Pesantren Hurriyatul Ummah  Dusun Mekar Asih Hegarmanah Jatinangor.

Menurut Bu Aas  mengatakan, “Sumbangan ini di berikan sebagai Sumbangsih dari Pa Agus Wibowo, Keluarga  dan Perusahaannya untuk meringankan beban warga akibat dapak virus corona yang sangat memprihatin maka dengan bantuan dari pihak bisa memperingan penderitaan warga masyarakat”.

Sementara itu pimpinan Pesantren Bapak H.M. Soleh  mengatakan “saya sebagai Pimpinan Pesantren  mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan dan semoga bantuan ini serta bisa bermanfaat bagi santri dan santriwati di mana Santri dan santriwati harus tinggal di Pondok untuk  sementara tidak boleh keluar pondok sehingga untuk mencari bahan makanan susah  dengan adanya bantuan ini sedikit meringankan beban kami di tengah bencana virus corona”ujarnya.

Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat Serta sedikit meringankan beban warga masyarakat yang terkena dari dapaknya Covid-19.ujarnya.

(Itang/Agus Purwanto)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.