Header Ads

Polres Majalengka Terima Kunjungan Tim Asistensi dan Monitoring Proyek Prioritas Nasional Tahun 2020 Oleh Srena Mabes Polri



Aspirasijabar.net - Majalengka, Polres Majalengka Polda Jawa Barat menerima kunjungan dari Tim Asistensi dan Monitoring Proyek Prioritas Nasional Tahun 2020 oleh Srena Mabes Polri dan Tim Pendamping Rorena Polda Jabar yang di Pimpin oleh KOMBES Pol Drs. Wawan bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Kamis (16/7/2020).

Ketua Tim Ketua Tim Monitoring dan Asistensi dari Srena Mabes Polri KOMBES Pol Wawan didampingi Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso yang dihadiri Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari, Para Kabag, Kasi dan dihadiri para Pimpro Rusus Polri Polsek Jajaran Polres Majalengka, Ketua Tim memberikan arahan tentang pelaksanaan pembangunan Rusus Polri.

Ketua Tim Srena Mabes Polri dan Tim Pendamping Rorena Polda Jabar dilanjukan melakukan monitoring ke lokasi pembangunan rumah susun Polsek Jajaran Polres Majalengka yang terletak di Polsek Majalengka Kota, Polsek Kadipaten, Polsek Kasokandel, Polsek Talaga, Polsek Argapura, Polsek Cigasong, Polsek Panyingkiran, Polsek Lemahsugih, Polsek  Malausma dan Polsek Dawuan.

Ketua Tim Monitoring dan Asistensi dari Srena Mabes Polri, Kombes Pol Wawan mengungkapkan monitoring ini dilakukan untuk melihat secara langsung sejauh mana progress yang telah dicapai pada pembangunan rumah susun tersebut. Pembangunan ini merupakan bagian dari program prioritas nasional Polri tahun 2020 sehingga proses pengerjaannya harus sangat diperhatikan dari awal pengerjaan hingga nanti selesai,” ujarnya.

Kombes Pol Wawan berharap proses pembangunan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan meskipun saat ini curah hujan di Kabupaten Majalengka cukup tinggi. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mengiptimalisasi kinerja para anggota Polri yang berada di Kabupaten Majalengka khususnya.

“Saya meminta agar pihak pembnagunan dapat segera merampungkan pekerjaan sesuai dengan target yang sudah disetujui. Saya juga minta agar rekan di jajaran Polres Majalengka untuk sering melakukan monitoring ke sini, ini kan rusun milik kita jadi harus sering dikontrol,” katanya.

Kapolres Majalengka, AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengucapkan terimakasih atas perhatian yang telah diberikan pimpinan Polri pada anggotanya salah satunya adalah dengan melakukan pembangunan rumah susun khusus untuk anggota yang saat ini masih belum memiliki tempat tinggal.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan monitoring yang dilakukan. Kami juga megucapkam terimakasih atas perhatian yang diberikan pimpinan Polri pada kami sebagai upaya meningkatkan  optimalisasi kerja, Kapolres Majalengka juga berharap pengerjaan rumah susun ini tidak akan mengalami kendala sehingga anggota Polri khususnya yang berada di Kabupaten Majalengka dapat semakin meningkatkan kinerjanya. Tukas Kapolres Majalengka Dr.Bismo. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.