Header Ads

Polsekta Cicalengka Himbau Warga serta Bagikan Masker Selama Oprasi Lodaya 2020 Digelar

AspirasiJabar | KAB.BANDUNG - Seiring perintah Kapolri  tentang instruksi kegiatan dimasa merebaknya Covid-19.
Polsekta cicalengka.mengadakan giat pencegahan sesuai protokoler kesehatan dengan mengedepankan himbauan_ himbauan tentang pencegahan covid. serta Pembagian Masker  di Wilayah Hukum Polsek Cicalengka.

" Pada jum'at  siang tanggal 24 Juli 2020 Jam 14.00 Wib sd selesai.kapolsek " Kompol Aep Suhendi Sh.yang didampingi, Kanit Lantas Mochamad Abdullah.beserta Anggota Unit Lantas Polsek Cicalengka.  beserta jajaran telah Melaksanakan Giat Pembagian Masker dan Himbauan Berlalu Lintas yang Baik dan selalu mematuhi aturan UDD lalu lintas yang  Benar Selama Ops Patuh Lodaya-2020.di Wilayah Hukum Polsek Cicalengka.
Kegiatan yang dilaksanakan didepan jl .Raya Cicalengka didepan kantor kecamatan sangat disambut baik warga, yang kebetulan melewati depan kantor kecamatan.


" Adapun sasaran dalam Giat Oprasi Lodaya  2020 tersebut , menurut Kanit lantas" AKP Mochamad Abdullah mengatakan"
Tidak hanya  Angkutan Kota dan barang
Sepeda roda 2 (dua) tak luput kami beri himbauan, untuk mematuhi dan mentaati aturan berkendara dengan memakai helm,masker serta membawa surat kelengkapan berkendara" tandasnya.
   
"Selama berjalan Kegiatan, suasana kondusif serta  Arus lalu lintas dalam ke adaan aman lancar dan terkendali"pungkasnya.(YN)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.