Program Kampung Tangguh, Bersinergi Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Dan Babinsa Bantu Panen Raya Padi -->

Program Kampung Tangguh, Bersinergi Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Dan Babinsa Bantu Panen Raya Padi

17 Jul 2020, Juli 17, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Dalam rangka kesiapan ketahanan pangan di wilayah hukum Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jawa Barat, Bersinergi Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Dan Babinsa Bantu Panen Raya Padi di Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (17/7/2020).

Dalam kegiatan tersebut terlihat hadir Bhabinkamtibmas Bripda Inten, Bhabinsa Koramil Sukahaji Serka Tiopan Panjaitan, Perangkat Desa Cikoneng dan Warga Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka melaksanakan Panen raya padi sebagai Program Kampung Tangguh Lodaya Desa Tangguh Raharja yang diselenggarakan oleh Kelompok tani Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji.

Kampung tangguh ini adalah program Kapolri yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres di Indonesia. Di Majalengka khususnya diwilayah Desa Cikoneng sebagai Desa Tangguh Raharja, Ucap Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi.

Menurut Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk sinergitas Polsek Sukahji dengan Koramil Sukahaji dan para petani dalam menunjang ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Sukahaji dalam menghadapi dan mengantisipasi dampak dari pandemi COVID-19. Tukasnya. (Riyana)

TerPopuler