Puskesmas Bagendit Segara Di Buka 79 Pegawai Negatif Covid-19. Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat -->

Puskesmas Bagendit Segara Di Buka 79 Pegawai Negatif Covid-19. Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat

22 Jul 2020, Juli 22, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | GARUT - Penutupan Puskesmas Bagendit dalam jang waktu tidak lama lagi akan segera dibuka kembali untuk melayani warga masyarakat.

Sekertaris Dinas Kesehatan Garut dr. Leli Yuliani ditemui diruang kantornya Jln Patriot No. 7 Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, Rabu, 22/07/2020.

Sekdinkes Garut dr. Leli Yuliani menyampaikan, Alhamdulillah dari hasil pemeriksaan  tim medis RSU dr. Slamet Garut, untuk ke -79 Pegawai Puskesmas Bagendit dinyatakan Negatif Covid-19 karena baru hari ini kami terima hasilnya, Ucapnya.
Terkait pembukan Puskesmas Bagendit nanti Insya Allah satu atau dua hari lagi akan segera dibuka. Kami akan rapatkan terlebih dahulu dan kami pun sedang koordinasi dengan Pak Kadis kebetulan Pakadis sedang keluar kota, Ujarnya.

Kami berharap untuk warga masyarakat Kecamatan Banyuresmi untuk selalu mematuhui protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan.  Tuturnya

Begitupun bila masuk Puskesmas kedua belah pihak baik petugas medis maupun pasien harus sama-sama mematuhi protokol kesehatan, semua itu bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Pungkasnya.()

TerPopuler