Suasana Keakraban Saat Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Danyon Raider 321 -->

Suasana Keakraban Saat Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Danyon Raider 321

29 Jul 2020, Juli 29, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Mayor Inf. Octavian Englana Partadimaja yang baru menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri Raider 321/Galuh Taruna didampingi Letkol Inf Deri Indrawan Pejabat Lama Danyon Raider 321/Galuh Taruna berkunjung ke Mapolres Majalengka guna bersilaturahmi Pada Rabu (29/7/2020).

Bertempat diruang Kerja Kapolres, Kunjungan Danyon 321 Pejabat baru dan lama disambut sangat hangat dan akrab oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bersama Waka Polres KOMPOL Sumari serta penuh dengan nuansa kekeluargaan karena hubungan kedua pucuk pimpinan TNI dan Polri di Majalengka tersebut memang dikenal sangat dekat.

“Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Bismo.

“Tak lupa kami ucapkan selamat datang kepada Danyon 321 yang baru Mayor Inf. Octavian Englana Partadimaja, Semoga selama menjadi Danyon 321 dapat meningkatkan kerja samanya dengan Polres Majalengka bersama-sama kita ayomi masyarakat dan wujudkan kamtibmas kondusif di Majalengka.

Dan kami Ucapkan kepada Danyon 321 yang lama Letkol Inf Deri Indrawan Selamat bertugas di tempat dinas yang baru semoga tambah sukses selalu.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Danyon 321 yang baru dan yang lama ke Mapolres Majalengka dan mengharapkan ke depan hubungan silaturahmi yang sangat baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Danyon 321 Galuh Taruna Mayor Inf. Octavian Englana Partadimaja pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kerjasama dengan Polres Majalengka dalam pelaksanaan tugas yang selama ini sudah terjalin baik dengan situasi di Majalengka semoga tetap dengan aman dan kondusif.

“Semoga dengan suasana Kami saat itu, menggambarkan sinergitas antara TNI-POLRI tetap terjaga selamanya dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan di Negara Kita Indonesia serta menjadi acuan bagi Instansi lain guna tercipta kerjasama dalam mendukung Program-Program Pemerintah kedepannya, demi meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Majalengka ini, Tukas Danyon 321 Mayor Inf. Octavian Englana. (Riyana)

TerPopuler