Header Ads

Antisipasi Virus Corona, Kapolsek Lemahsugih Cek Suhu Tubuh Warga Pendatang Memasuki Wilayah Lemahsugih



Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolsek Lemahsugih Polres Majalengka IPTU H.Yuyun beserta Anggota melaksanakan Pengecekan Protokol kesehatan di lokasi hajat bertempat di Villa Buana desa Lemahsugih Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten  Majalengka,  Rabu (5/8/2020).

Setiap ada warga yang datang yang berkunjung atau memasuki wilayah Kecamatan Lemahsugih bersama Aparat Desa melakukan pengecekan suhu tubuh oleh anggota dan aparat Desa setempat, Hal tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 yang semakin marak di Indonesia," ujar Kapolsek Lemahsugih IPTU Yuyun.

Tidak hanya melakukan pengecekan suhu tubuh warga, Polsek Lemahsugih dan Aparat Desa setempat juga menyediakan tempat untuk mencuci tangan dan menggigatkan warga untuk menggunakan masker dan menjaga jarak. Ucap Kapolsek.

Kapolsek Lemahsugih berharap semoga apa yang dilakukan oleh pihak Polsek Lemahsugih dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah menuju Indonesia New Normal. Ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menghimbau kepada seluruh Warga Kabupaten Majalengka agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari seraya berdoa Kepada Tuhan yang Maha Kuasa kiranya Covid-19 ini cepat teratasi. Tukas Kapolres Majalengka. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.