Header Ads

Apresiasi Camat Banyursmi Kegiatan Pengajian Bulanan Desa Bagendit, Garut

Aspirasijabar | GARUT - Camat Banyuresmi, Jujun Juhana, A.Ks,. Apresiasi kegiatan pengajian Bulan Desa Bagendit, bertempat di Masjid Al-Hikmah Kp.Pasirwaru, Rt.01/03, Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Sabtu, 08/08/2020. 

Camat Banyuresmi Jujun Juhana, A.Ks,. Dalam sambutanya menyampaikan, Apresiasi dengan program pembinanna umat yang dilaksanakan tiap bulan seperti ini, dimana pembinan keagaman itu sesuai dengan Visi Kabupaten Garut yaitu ;

"Terwujudnya Garut Pangirutan yang tata tengtram kerta raharja menuju Ridho Allah SWT"
"Pembinan umat lebih sulit dari pada pembangunan masjid, pembangunan pisik bisa selesai dalam waktu dua Tahun bahkan satu Tahun"

Selain itu kami mengingatkan dalam menghadapi pandemi Covid-19 seperti ini setiap orang diharapkan mempunyai 4 Masker kalau ada 4 orang dalam Satu keluarga maksimal memiliki 16 Masker. Tegasnya.

Kepala Desa Bagendit Eden Saleh, menyampaikan  Kegiatan pengajian Bulan ini merupakan kegiatan lanjutan yang sempat berhenti selama 5 Bulan.

Selain itu kegiatan ini menjadi tugas Kepala Desa, dan pembinaan untuk membina masyarakat yang berahlakul-Karima, dimana pengajian Bulan ini sesuai Visi Pemerintah Desa Bagendit yaitu ingin membangun Desa Bagendit adil makmur sejahtra dan merata dengan mengharapkan Ridho Illahi. Pungkasnya. (Red/Beni).

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.