Header Ads

Balon Kades Panenjoan Sumbangkan Satu Ekor Domba Sebagai Hadiah Utama Turnament Bola Volly Domba Cup 2020


Aspirasijabar | kab Bansung, Dalam Menyambut HUT RI Ke 75 IVO PMJ Menggelar Turnamen Bola  Volly Domba Cup 2020 yang di gelar di Lapangan IVO PMJ l selama 2 Hari Sabtu - Minggu dan di ikuti Oleh 8 Tim Bola Volly dari 5 Rw Se- Desa Panenjoan, Kec Cicalengka, Kab Bandung.Minggu (16/08/2020)

Babak final Turnament Bola Volly antar RW Di desa Panenjoan Tahun 2020 antara Tim Bola Voli RW 05 vs Tim Bola Voli RW 01 berlangsung seru, di Lapangan Bola Volly PMJ.

Acara final langsung disaksikan Oleh Balon Kades Panenjoan Danru Sahid, Babinsa Desa Panenjoan Sertu Slamet B, Anggota Reskrim Polsek Cicalengka Bripka Agus, Bripka aji, Anggota Patroli Polsek Cicalengka Bripka jaki, tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, tokoh Pemuda dan warga masyarakat Desa Panenjoan.

Diakhir pertandingan Tim Bola Voli RW 05 berhasil mengalahkan Tim Tuan Rumah RW 01 IVO PMJ dengan skor 0-3 dengan skor akhir 15- 25 dari dan berhak menerima hadiah untuk  juara 1 Satu Ekor Domba dan Juara 2 Uang Tunai sebesar Rp.500.000 yang langsung diserahkan oleh panitia penyelenggara Balon Kades Panenjoan Danru Sahid.
Danru Sahid sebagai Balon Kades Panenjoan 2021 -2026 berpesan “ Kepada tim yang telah berhasil menjadi juara, saya ucapkan selamat dan lebih giat berlatih untuk meningkatkan prestasi dan bisa menjadi juara di tingkat yang lebih tinggi lagi, dan bagi yang belum berhasil menjadi juara, saya berharap agar berlatih terus menerus dan kontinyu supaya di kejuaraan yang akan datang kelak menjadi juara ",

“terus semangat dalam berolahraga. Lewat prestasi yang diraih melalui olahraga, bisa mengharumkan nama baik Timnya .” Ungkap Sahid.

Ditempat yang sama Suhendi sebagai panitia dalam sambutannya mengutarakan perasaan gembiranya, Ia merasa bangga gelaran yang baru digelar ini dapat terlaksana dengan lancar.

“Ucapan ribuan terima kasih kepada seluruh Panitia yang tanpa lelah bekerja dari awal pembukaan sampai penutupan mereka bekerja dengan penuh semangat tanpa pamrih dan juga seluruh elemen warga masyarakat Rw 01 yang turut menysukseskan acara turnamen ini. Alhamdulillah dan Turnamen Bola Volly Domba Cup 2020 adalah turnamen yang pertama kali di gelar di RW 01 atau di IVO PMJ ini "  Ungkap Suhendi.

Selain itu , turnamen-turnamen olah raga juga menjadi alat untuk mempererat silaturahmi antar warga di wilayahnya. Kejuaraan ini sebagai upaya mempererat persaudaraan diantara warga Wilayah desa Panenjoan ".

“Final bola voli ini sungguh meriah, terbukti kedua tim bermain cukup seru dan menghibur penonton. Mudah-mudahan turnamen bola voli yang akan datang lebih meriah dan lebih semarak lagi.” ungkap Panitia penyelenggara.

Ditempat yang sama Ketua RW.05 Perwakilan dari  Juara Pertama mengucapkan "  terimakasih atas sambutan baik dari warga Rw 01 khususnya yang telah menyelenggarakan Tournament Bola Voli Domba Cup 2020 telah berjalan dengan lancar dan ketua RW 05 juga mendukung Danru Sahid sebagai  Bakal calon hingga jadi Calon kepala desa Panenjoan Periode 2021 - 2026, dan meminta jikalau Danru Sahid Menjadi Kepala Desa Panenjoan meminta untuk turnament - turnament di selenggarakan di tahun tahun berikutnya.Pungkas Ketua RW 05.(Yp) 

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.