Header Ads

Pria 65 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Samping Rumahnya




Aspirasijabar || Pati - Bunuh diri dengan secara tidak wajar, membuat warga terkejut akan hal tersebut. Bahkan dari keluarga Alm.pun merasa terpukul dengan tindakan yang dilakukan Alm secara diam-diam tersebut. Desa Kepohkencono Dukuh Manding Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati. Senin ( 31/08/20 ),Pukul 18.00 WIB.


meninggal dengan secara tidak wajar, bunuh diri dengan cara gantung diri telah di lakukan Alm.Paemann yang kurang lebih berusia 65 tahun. kurang tau masalah apa yang sedang ia fikirkan, hingga Alm mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara tidak wajar. hari  hari sebelum musibah itu terjadi Alm kelihatan begitu baik-baik saja tanpa mempunyai beban fikiran ataupun masalah yang sedang dipikulnya. Sehingga tindakan Alm tersebut membuat banyak orang terkejut bukan hanya satu Desa, bahkan hingga sampai Desa sekitar.


"Keterangan dari salah satu warga terdekat Alm, pada awalnya Alm di kala pagi hari tersebut pergi begitu amat pagi. Kepergian Alm tidak adanya sepengetahuan dari keluarga yang bersamanya, hingga dari keluarga berfikir begitu terasa aneh kepadanya. Pada hari-hari sebelumya, Alm tidak pernah bangun begitu pagi dan keluar dari rumah sendiri. Biasanya Alm ketika bepergian tidak jarang bersama dengan cucunya laki-laki, bahkan hingga setiap hari dan setiap saat ia kelihatan pergi selalu bersama cucunya tersebut. Dari perginya Alm tersebut membuat pihak keluarga bertanya-tanya, karna pagi sampai sore Alm tidak kelihatan kunjung pulang. Kekawatiran yang di rasakan keluarga Alm kini malah terjawab dengan berita duka. Yang sewaktu Alm pergi dengan keadaan segar bugar, kini ditemukannya Alm dudah tidak bernyawa lagi dengan keadaan leher terikat tali. Tali yang digunakan Alm berupa tali ayunan yang di gunakan untuk bermain keseharian cucunya. Alm melakukan tindakan bunuh diri tersebut disamping rumah tepat adanya tanaman pohon pisang disamping rumahya. Ditemukannya Alm kurang lebih sekitar Pukul 15.25 WIB usai waktu ashar dari salah satu seorang pekerja yang sedang merenovasi rumah Alm tersebut", ungkapnya.


Sehingga dengan kejadian tersebut, keluarga yang ditinggalkan merasa terpukul akan kepergian Alm yang begitu bertindak mengakhiri hidupnya dengan cara tidak wajar. Bahkan keluarga tidak percaya akan hal yang dilakukan Alm tersebut. Dan untuk pada kesempatan tersebut, para warga saling berdatangan kerumah kediaman Alm untuk bersama-sama upaya tahlil kirim Do'a yang ditujukan untuk Alm.Paeman.


Sayangnya pada kesempatan ini, tidak bisa mengambil gambar ( TKP ) yang di gunakan untuk bunuh diri Alm tersebut. Hingga hanya bisa mendapatkan gambar rumah kediaman Alm saja dan para warga yang saling duduk baris berbondong-bondong untuk acara tahlil kirim Do'a.Begitu pungkasnya berita pada kali ini. Lukkardono/Andi p)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.