Cegah Penyebaran Covid 19, Polsek Banjaran Bersama Koramil Bagikan Masker Gratis -->

Cegah Penyebaran Covid 19, Polsek Banjaran Bersama Koramil Bagikan Masker Gratis

18 Agu 2020, Agustus 18, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, sejumlah personel gabungan dari Polsek Banjaran Polres Majalengka bersama Koramil Banjaran Kodim 0617/Majalengka membagikan masker pada pengendara yang melintasi jalan di depan Mapolsek Banjaran, Selasa (18/8/2020).

Kegiatan tersebut juga dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait Adaptasi Kebiasaan Baru untuk menekan penyebaran corona. Para pengendara yang tidak menggunakan masker, diberikan pemahaman tentang protokol wajib masker bagi yang beraktivitas di luar rumah.

Selain bagikan masker, personel gabungan juga mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19, dikatakan Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi bahwa kegiatan ini untuk edukasi pentingnya memakai masker kepada para pengendara saat beraktivitas diluar rumah.

“Polsek dan Koramil akan senantiasa turun ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman terkait adaptasi kebiasaan baru guna pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Corona ini,” tegasnya. (Riyana)

TerPopuler