DI TENGAH PANDEMI BPN PURWAKARTA SERAHKAN SERTIPIKAT TANAH PROGRAM PTSL KEPADA WARGA DESA MEKARSARI -->

DI TENGAH PANDEMI BPN PURWAKARTA SERAHKAN SERTIPIKAT TANAH PROGRAM PTSL KEPADA WARGA DESA MEKARSARI

26 Agu 2020, Agustus 26, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar ||  Purwakarta - Di tengah pandemi covid-19 Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melalui Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Purwakarta Jawa barat menyerahkan 350-buku sertipikat tanah kepada warga Desa Mekarsari, Rabu 26/08/2020 bertempat di aula Desa Mekarsari dengan mematuhi protokol kesehatan,  menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun.

Penyerahan buku sertipikat   Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dihadiri Kepala Desa Mekarsari H.Sutisna, Unsur Perangkat Desa dan Unsur Lembaga Desa Mekarsari, kemudian di hadiri Nana Suhana Kasi Ekbang Kecamatan Darangdan memonitor penyerahan sertipikat tanah atas perintah Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan.

Menurut Kepala Desa Mekarsari H.Sutisna saat di konfirmaso media di ruang kerjanya (26/08) mengatakan Alhamdulillah buku sertipikat tanah program Ptsl yang sudah di terima sebanyak 2400 buku sertipikat atau 2400 bidang, termasuk sertipikat tanah yang di terima warga hari ini Rabu (26/08) sebanyak 350-bidang.
Juga Alhamdulillah warga Desa Mekarsari yang tanahnya sudah bersertipikat, bukan milik adat lagi tapi Hak Milik. "Ujar Kades"

Masih menurut H.Sutisna, kami menghimbau kepada masyarakat yang sudah memiliki sertipikat mohon di simpan di tempat yang aman, jangan sampai hilang,  apalagi di salah gunakan "Imbuh H.Sutisna"
      (Bah)

TerPopuler