Hari Ke 14 Ops Patuh Lodaya, Sat Lantas Polres Majalengka Berikan Himbauan Masyarakat Untuk Selalu Gunakan masker -->

Hari Ke 14 Ops Patuh Lodaya, Sat Lantas Polres Majalengka Berikan Himbauan Masyarakat Untuk Selalu Gunakan masker

4 Agu 2020, Agustus 04, 2020
Pasang iklan


Aspitasijabar.net - Majalengka, Giat Oprasi Patuh Lodaya 2020 Personil Polres Majalengka telah melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Majalengka maupun di Tol Cipali, kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Majalengka Akp Luky Martono didampingi Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Majalengka.

Hari ke 14 Ops Patuh Lodaya 2020, Kegiatan ini  bertujuan agar masyarakat majalengka bebas dari wabah covid-19 untuk itu mari kita patuhi protocol kesehatan covid-19 agar masyarakat selalu menggunakan Masker, melakukan Phisical distancing dan Sosial Distancing serta tetap menggunakan helm standar pada saat mengendarai kendaraan di jalan raya. (04/08/2020).

"Kami menghentikan beberapa pengendara yang kedapatan tidak memakai masker dan melanggar tata tertib lalu lintas," ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, melalui Kasat Lantas, AKP Luky Martono.

Dari beberapa pengguna jalan yang kedapatan pelanggaran lalu lintas dan tidak mematuhi protokol kesehatan. Menurutnya, petugas hanya memberikan teguran atau diberi peringatan. Operasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan. Ungkapnya. (Riyana)

TerPopuler