Header Ads

HUT PHB KE-2 SANTUNI ANAK YATIM DAN JOMPO.

Aspirasijabar | Purwakarta- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-2 comunitas  Pemburu Hayam Bodas (PHB) tingkat Jawa barat, mengingat Covid-19 HUT-PHB K-2 hanya di isi dengan pengajian dan santuni ayak yatim dan Jompo , Minggu 30/08/2020 bertempat di Lapang Garuda Desa Linggasari

Acara tersebut di hadiri Ketua PHB Jawa barat Dhoni, Kepala Desa Linggasari Budi Sahbudin, yang di dampingi Bripka Deni.R anggota Polsek Darangdan Res Purwakarta selaku bhabinkamtibmas Desa Linggasari, dan Serka David anggota Koramil 1903 Darangdan-Bojong, Kodim 0619 Purwakarta selaku Babinsa Desa Linggasari, kemudian dimonitor oleh Aip Saepuloh Kanit Intel Polsek Darangdan.

Ketua PHB Dhoni dalam sambutannya, mengingat covid-19 masih tetap meneror kita sehingga Anniversary Pemburu Hayam Bodas ke-2 dilaksanakan sealakadarnya, kami para supir pengangkut ayam mendiri sebuah Comunitas yaitu PHB, Kegiatan hari ini dengan tema *"Beda dunungan, Beda tujuan, Tapi tetep sadulur"* kami selaku pekuli supir hasil rereongan sadulur alhamdulillah mampuh menyantu mereka wala tidak seberapa nilai.
Mohon doa dari semuah pihak mudah mudahan kami seksama Pekuli di PHB berjalan lancar, rukun dan solid selamanya, insa allah tahun kita ketemu kembai. "Ujar Dhono"

Begitupun menurut Kepala Desa Linggasari dalam sambutan, terima kasih kepada PHB yang telah menyantuni warga Kami, mudah mudahan perhatian PHB ini  menjadi amal ibadah ditengah covid-19 ini. " Pelaksaian pekasanaan ini harus tetap memperhatika prtotookol keeehatan, mencuci tana dan pakai masker, jaga jarak, dan jangan berkerumut "Pungkasnya"
(Bah)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.