Header Ads

Jaga Situasi Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Majalengka Lakukan Patroli Siang Sasar Obyek Vital



Aspirasijabar.net - Majalengka, Dengan melakukan upaya preventif Satuan Sabhara Polres Majalengka dalam menjaga keamanan mayarakat diwujudkan melalui patroli dialogis ditempat – tempat rawan yang menjadi sasaran pelaku kejahatan.

Hal tersebut diungkapkan Kanit Patroli IPDA Aris Sulistianto saat melaksanakan dialogis dengan satpam beberapa perusahaan, secara rutin melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital terdiri Bank BRI, Bank MANDIRI dan Bank BJB dan Bank lainnya yang ada di Wilayah hukum Polres Majalengka, Jumat (28/8/2020) siang.

Dihubungi terpisah Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar membenarkan kegiatan anak buahnya melakukan patroli dialogis dengan sasaran obyek vilat diwilayah hukum Polres Majalengka, Obyek Vital merupakan salah satu yang menjadi sasaran prioritas patroli untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Memang semua obyek-obyek vital yang ada di Maaengka merupakan sasaran prioritas patroli kami dalam menjaga situasi agar tetap kondusif,” terang Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar.

“Obyek Vital seperti Bank BRI, Bank MANDIRI dan Bank BJB dan Bank lainnya yang menjadi sasaran prioritas Patroli Sabhara Polres Majalengka, bekerja sama dengan satuan pengamanan setempat untuk menciptakan situasi yang kondusif,” Ungkap AKP Erik Riskandar. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.