Kabag Ops Polres Majalengka Pimpin Apel Fungsi Sampaikan Sejumlah Arahan -->

Kabag Ops Polres Majalengka Pimpin Apel Fungsi Sampaikan Sejumlah Arahan

31 Agu 2020, Agustus 31, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka Mengawali kegiatan pagi, Polres Majalengka melakasanakan Apel pagi di halaman Mapolres Majalengka yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Manapin Pardede, S.H, Senin (31/8/20).

Kegiatan apel diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Majalengka, para Perwira, Bintara serta seluruh Asn Polres Majalengka. Seperti biasanya Apel pagi diawali dengan melakukan pengecekan jumlah kekuatan anggota agar tetap disiplin dalam tugas yang dalam pelaksanaan apelnya dilaksanakan setiap fungsi.

Dalam kesempatan apel pagi, Kabag Ops menyampaikan kepada seluruh personil terkait pelaksanaan protokol kesehatan dan perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Majalengka.

Selain itu Kompol Manapin Pardede mengajak kepada seluruh peserta apel bekerja sama yang baik sesuai dengan tupoksi masing-masing, “Saya minta tolong kesadaran rekan-rekan jangan ada yang merasa hebat, alangkah enaknya kalau kita berjalan sesuai jalurnya bersama sama,” ujar Kabag Ops.

Terakhir Kabag Ops juga tak bosan-bosannya mengingatkan pada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan karena tugas kedepan sangat menyita tenaga dan pikiran dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru di Kabupaten Majalengka. (Riyana)

TerPopuler