Header Ads

Kapolresta Bandung Memberikan Bantuan Sembako( Kadedeuh) kepada warga korban Kebakaran.



Aspirasijabar | kab Bandung,Rasa prihatin untuk korban kebakaran yang banyak terjadi belakangan ini.
Di daerah kab Bandung khususnya Kec Cicalengka.

Kapolresta Bandung. melalui kapolsek Cicalengka. Beserta jajarannya melaksanakan Giat pada hari sabtu. tanggal 29 Agustus 2020 Jam 11.30 Wib sd selesai.
Kepada korban bencana kebakaran yang terjadi di  Kp. Babakan DKA Desa Cikuya Kec. Cicalengka .kab Bandung.


Santunan yang diberikan kapolresta Bandung. memberikan bantuan berupa sembako. Kepada keluarga korban kebakaran, melalui Kasat lantas polsek cicalengka "Akp moch Abdullah. 

Dan Pada  kesempatan tersebut,hadir pula ,kasatlantas Resta Bandung.kapolsek Cicalengka kompol. Aep Suhendi Sh.Kanit Dikyasa Resta Bandung.
Kanit lantas Polsek Cicalengka.Kanit Binmas,Anggota Dikyasa,serta jajaran Anggota polsek Cicalengka. Dan para ketua Rw Desa Cikuya.

Kanit Lantas Polsek Cicalengka.Yang berhasil  ditemui awak media dilapangan menuturkan," kami yang diperintahkan atasan,yang mewakilkan kepada jajaran unit lantas polsek Cicalengka. untuk memberikan Bantuan kepada warga korban kebakaran,semoga mereka diberi ketabahan,senantiasa bersabar dalam menerima apapun ujian,itu sudah kehendak alloh swt. Sudah ada yang ngatur," ucapnya
Kelihatan dari nada suara bicaranya  ada rasa haru dan iba dari benak hati kanit lantas " Akp.moch Abdullah.yang mewakili kpolresta Bandung.

Penerima bantuan yang di wakili ketua RW /Ds. Cikuya kec cicalengka. Mengucapkan"  keluarga Korban  mengucapkan banyak terima kasih kepada  Kapolresta Bandung. " Kombes Hendra Kurniawan, Sik semoga, apa yang telah beliau berikan, dapat bermanfaat serta menjadi amal yang baik dan berkah." ungkap ketua Rw. (yp)

   

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.