Kapolsek Ligung Bersama Muspika Himbau Pemangku Hajat Untuk Tetap Ikuti Protokol Kesehatan -->

Kapolsek Ligung Bersama Muspika Himbau Pemangku Hajat Untuk Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

5 Agu 2020, Agustus 05, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Dalam situasi yang sedang Pandemi ini tidak henti hentinya jajaran Polsek Ligung Polres Majalengka bersama Muspika lakukan himbauan tentang protokol kesehatan.

Kali ini Kapolsek Ligung IPTU Umang Sumarsa bersama dengan Muspika Kecamatan Ligung memberikan himbauan kepada pemangku hajat dan para undangan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menyiapkan air mengalir untuk cuci tangan, hand sanitizer serta masker di Desa Gandaweusi Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ligung IPTU Umang Sumarsa bersama muspika menyampaikan kepada masyarakat / tamu undangan untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan penularan Pandemi Covid-19 ini. Ucap Kapolsek.

‌Menurut Kapolsek bahwa untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ini cara yang harus di jalankan adalah mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap menggunakan masker, selalu cuci tangan dengan air mengalir dan tentunya jaga jarak. Imbuhnya.

Apalagi secara umum Majalengka sekarang ini sedang darurat Pandemi Covid-19 untuk itu mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan mengikuti anjuran pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tentukan tersebut. Tukas Kapolsek Ligung IPTU Umang Sumarsa. (Riyana)

TerPopuler