Header Ads

Kecamatan pulau rao pertama kali melakukan upacara bendera memperingati HUT RI Ke 75

 


Aspirasijabar || Morotai - Upacara memperingati HUT RI ke 75 kecamatan pulau Rao yang di laksanakan di ibu kota kecamatan leo-leo rao merupakan upacara pertama semenjak terbentuknya kecamatan baru,senin 17-8-2020 dan yang hadir forkopimcam,kepala desa beserta perangkat desa dan BPD dan anggotanya, sebagai Irup Dra. Laurina Marontong camat pulau rao dan komendan upacara Bripda. Andriano Tubo,perwira upacara Brigpol.  Richard Sumaredi,Komandan paskibraka Agustinus. Damalang,pembawa bendera Nining Palar,Kevin Benaino,Apsalom Senduk,semuanya berasal dari SMA kristen nusa damai posi-posi rao.dan peserta upacara dari lima desa se kecamatan pulau rao,selain upacara bendera juga dinlakukan aktraksi perahu hias dan obade dari SMP negeri 16 leo-leo besrta drum band terdiri dari siswa-siswi SMA dan SMP di kecamatan pulau rao.
untuk persiapan pasukan pengibar bendera merah putih hanya seminggu melaksanakan latihan secara rutin terang pelatih paskibraka Bripda. Geraldi Christovano Bungan dari pospol pulau rao.



pembawa bendera merah putih Nining Palar siswi kelas X SMU Kristen nusa damai merasa bangga sebagai pembawa bendera dan merasa terharu serta bersyukur kepada yang maha kuasa sudah terlaksanakan dengan baik.

Kevin Benaino pengait bendera merah putih kelas X SMU Kristen nusa damai saya sebagai anak bangsa merasa bangga sudah terpilih dalam pasukan pengibar bendera walau di kecamatan.

Apsalom Senduk sebagai pembentang bendera merah putih kelas XI SMU Kristen nusa damai saya selaku pembentang bendera merah putih merasa terharu dan dek-dekan saat melaksanakan tugas tetapi saya percaya diri karena ini tugas yang sangat berat tetapi pada akhirnya berlalu dengan baik,Merdeka.
Saya sebagai ketua panitia sangat bangga dan bersyukur upacara di pagi hari berjalan hikmat dan terlasana dengan baik untuk itu saya pribadi maupun panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak dan masyarkat tutup Riat sapaan aktap, Merdeka.(oje)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.