Kecamatan Rancaekek Laksanakan Live Streaming Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia(RI) Ke-75 -->

Kecamatan Rancaekek Laksanakan Live Streaming Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia(RI) Ke-75

17 Agu 2020, Agustus 17, 2020
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab.Bandung - Kegiatan Upacara Kemerdekan RI ke-75 Yang Dilaksanaka Secara Live Streaming Di Aula Kantor Kecamatan Rancaeke. (17/8/2020).

Hadir dalam acara itu Camat Rancaekek, Drs. Baban Banjar, Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, Danramil 2401 Rancaekek Kapten Inf Mamat Raidin, UPT Yankes, UPT P5A Kecamatan, KUA, Korwil Disdik, serta 13 kepala desa dan 1 kelurahan didampingi ibu-ibu PKK.

Mereka mengikuti dengan hidmat upacara yang disiarkan langsung dari Kabupaten Bandung yang dipimpin Bupati Dadang Naser sebagai pembina upacara dengan diikuti oleh kecamatan se-Kabupaten Bandung melalui webinar.

Camat Rancaekek, Drs. Baban Banjar menyampaikan ke awak media, “Kita harus mengenang jasa pahlawan, jasa penuh kenangan. Jasa yang tak akan mampu dibeli dengan harta. Jasa yang punya tujuan “Merdeka atau Mati”.

Sementara Danramil Rancaekek 2401 Kapten Inf. Mamat Raidin mengatakan, semoga peringatan HUT RI ini memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam mempertahankan keutuhan NKRI
Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi menambahkan, dalam menyambut HUT RI ini pihaknya mendoakan semoga Indonesia tetap jaya dan solid bersama rakyat.
Sementara Kanit Satpol PP Rancaekek Susanto Sudarsono S, berkomentar, “Mari junjung tinggi nilai -nilai luhur proklamasi kemerdekaan RI,” ujarnya. (Red)

TerPopuler