Header Ads

Kegiatan Pemilihan Ktua Perguruan Pencasilat Satria Muda indonesia periode 2020-2024.

Aspirasijabar | Purwakarta- Alhmdulillah  perguruan  pencak silat  satria muda indonesia komesariat wilayah kabupaten purwakarta, telah berhasil  menggelar musyawarah wilayah kabupaten  yang mana kegiatan ini berupa pemilihan  ketua  perguruan pencak silat satria muda indonesia periode  2020-2024.

Kegiatan dimulai dilaksanakanya tgl 16 agustus 2020 Bertempat di aula  sekretariat satria muda indonesia. 

Kegiatan musyawarah wilayah tersebut  di  buka oleh sekretaris  ipsi  kabupaten purwakarta  bapak M Syafrudin dan dihadiri oleh pembina  Smi,sesepuh smi, Korps pelatih  Smi ,pengurus unit latihan se-Purwakarta  yang di wakili oleh 8 kecamatan. Dan dari pemilihan ketua tersebut,telah di terpilih kang Komarudin alafghan (komeng) secara aklamasi.

Adapun  harapan kang komarudin alafghan (komeng) kedepannya  perguruan pencak silat satria muda indonesia lebih baik dan leubih unggul dari sekarng.
Dengan memperbaiki -managen administrasi perguruan 
-kurikulum yang terarah dan Terukur dan bisa  diterima  oleh semua kalangan  baik pelajar  maupun Umum  sesuai jenjang  tingkatan.

Melaksanakan pendidikan dan latihan pencak silat maupun non Pencak(bekerja sama dengan unsur pemerintah  maupun swasta untuk bisa mengali potensi potensi yang ada dimana  perguruan pencak satria muda indonesia  ini, adalah perguruan  besar yang keberadaanya  ada  indonesia  dan luar negeri tentunya ini adalah modal  yang baik  buat  kita melangkah apalagi  kita punya pembina  pusat  bapak prabowo subianto, ketua pusat  bapak  Edi prabowo.

Maka dari itu kita harus bangga menjadi keluarga  besar pencak silat satria muda indonesia ,dan tentunya  kita harus berani melangkah  dan menyiapkan  generasi generasi muda kita  sesuai cita cita luhur para pendiri kita. 

Ucapan terimaksih  kepada  pak yoyo yahya SH ketua lama. Beberapa  periode  beliau menjabat menjadi ketua SMI ,dan tentunya  banyak Prestasi  yng di torehkan dimasa kepemimpinanya.

Terimakasih kepada para pembina pak heri wijaya spd mm, c kosasih spd, heri Muharam  spd,m syafrudin, dan korps pelatih purwakarta dan panitia  musyawarah wilayah kabupaten purwakarta. 

Sukses  buat kita semuanya  salam  satria satria  satria.
(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.