Header Ads

KH Jamil Ketua Dai Mendukung Tindakan Tegas yang dilakukan jajaran Polres Purwakarta





Aspirasijabar || PURWAKARTA,-Tindakan tegas yang dilakukan jajaran Polres Purwakarta terhadap para pelaku kejahatan mendapatkan dukungan dari Ketua Dai Kamtibmas Kabupaten Purwakarta KH Jamil Inayatulloh.

“Para pelaku tindak kriminal ini mengganggu keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, bahkan sampai menimbulkan keresahan. Karena itu kami mendukung Polres Purwakarta dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar KH Jamil saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (10/8/2020).

Disebutkannya, selama ini Kabupaten Purwakarta termasuk sebagai wilayah paling kondusif di Jawa Barat. Ini berkat peran dan kinerja kepolisian yang telah berhasil menjalankan tugasnya dengan amanah. Termasuk besarnya dukungan dari para ulama dan seluruh lapisan masyarakat.

“Jangan sampai kondusivitas di Kabupaten Purwakarta tersebut terganggu oleh berbagai tindakan para pelaku kejahatan. Karena itu pula jajaran Polres Purwakarta harus tegas dalam menindak para pelaku kejahatan itu,” ujar KH Jamil yang juga pimpinan Pondok Pesantren Al-Islam Purwakarta ini.

Dirinya pun secara khusus menyoroti tindak kejahatan narkoba yang dapat merusak generasi Bangsa Indonesia. “Penanganan kasus narkoba sudah sangat baik, terlebih Polres Purwakarta masih getol menggelar sosialisasi bahaya narkoba secara rutin sebagai langkah pencegahan,” ucapnya.

KH Jamil juga mendoakan seluruh jajaran Kepolisian Resor Purwakarta. “Semoga giat-giat yang dilakukan Polres Purwakarta berjalan sukses dan mendapat ridho Allah SWT. Saya juga berharap Polres Purwakarta terus bekerja maksimal sehingga tercapainya zero tindakan kriminal di Purwakarta,” kata KH Jamil. (Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.