Header Ads

Peduli Pendidikan Koramil 1903 Darangdan-Bojong Sediakan Wifi Gratis Bagi Pelajar



Aspirasijabar || Purwakarta - Koramil 1903 Darangdan-Bojong Kodim 0619 Purwakarta menyediakan ruang belajar dan fasilitas Wifi gratis untuk belajar daring bagi para pelajar.

Saat ini Jum'at 07/08/2020 9-orang siswa siswi SDN Cilingga-3 belajar di Koramil 1903 Darangdan-Bojong yang di pandu oleh Serka Dandi Beraja babinsa Desa Cilingga Kecamatan Darangdan, Serda Agus Dedi babinsa Desa Pangkalan Kecamatan Bojong dan Serda Pularso babinsa Desa Pasirangin Kecamatan Darangdan.

Penjelasan Serka Dandi Beraja babinsa Desa Cilingga Koramil 1903 Darangdan saat di konfirmasi media (07/08) inisiatif tersebut dilakukan karena pelaksanaan belajar secara online masih memiliki kendala.
Ada beberapa siswa masih belum memiliki Hp Android, permasalahannya kuota internet yang di sebabkan oleh kemampuan ekonomi masing orang tua mereka dimasa sulit di tengah pandemi covid-19."Kata Serka Dandi"

Menurut Danramil 1903 Darangdan Kapten Arm Basri Tanjung melalui Peltu Imbang Yoeswa Batuud Koramil 1903 Darangdan-Bojong, bahwa  sebagai satuan Komando Kewilayahan mempunyai tugas pembinaan Teritorial termasuk bela negara, kemudian bertanggung jawab terhadap pendidikan.
TNI sebagai sahabat pelajar, kami merasa terpanggil di tengah covid-19 ini sehingga kami menyediakan ruang belajar dan wifi gratis untuk belajar para pelajar.
Insa allah harapan kami untuk menciptakan generasi yang berkualitas akan terwujud, bagi pelajar yang belajar di Koramil 1903 Darangdan-Bojong akan terasa aman dan nyaman.
Kemudian Pak Danramil tidak bisa hadir dalam kegiatan ini karena beliau menghadiri pemakaman  keluarga Serma Aming Martono anggota Koramil 1903 yang meninggal di Karawang akibat sakit.
"Jelas Peltu Imbang"

Menurut salah seorang siswa bernama Nadzar Nugraha Kelas.IV SDN Cileunca-3 mengaku lebih aman dan nyaman belar di Makoramil, sebab wifinya gratis. "Ucapnya"
        (Bah)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.