Header Ads

Pemdes Neglasari Darangdan Bersama MUI Dzikir Dan Doa Bersama Peringati HUT RI Ke-75




Aspirasijabar || Purwakarta - Dalam rangka memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75, Pemerintah Desa Neglasari berkolaborasi dengan MUI Desa Neglasari yang dimotori oleh segenap elemen masyarakat Desa Neglasari  menggelar dzikir dan doa bersama.

Dzikir dan doa bersama yang  dipandu oleh KH.Asep Abdussalam, S.Pdi Ketua MUI Kecamatan Darangdan selaku pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Babakan Cijambe Desa Darangdan sekaligus penceramah tunggal pada acara  tersebut.

Dzikir dan doa bersama di hadiri Camat Kecamatan Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan, Pj Kades Neglasari Dadang Rahmat, Bhbinmas Desa Neglasari Aiptu Yusup Sulaeman, Ketua MUI Desa Neglasari Ustadz Dede.S, unsur Perangkat Desa, unsur lembaga Desa juga aparat Rt Rw, serta Tokoh masyarakat.

Drs Al Idrus dalam sambutannya, setelah mengucapkan salam hormat kepada semua mustami tolabul ilmi, sudah ke-75 tahun kita merdeka, untuk itu kemerdekaan ini mari kita isi dengan kegotong royongan, kekompakan, kesatuan dan kebersamaan, sebab dengan cara itu permasalahan apapun akan terealisasi, khususnya dalam pembangunan. "Ujar Camat"

Kemudian karena Covid-19 masih menghantuan perasaan kita dan meneror kita maka baik aparat pemerintah maupun masyarakat mari bersama sama mencegah penularan virus corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, sering cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir dan bersih, pakai masker, jaga jarak secara fisik dan jangan berkerumun, sekalupun saat ini sudah terbilang New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) "Imbuh Drs Al Idrus"
(Bah)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.