Header Ads

Pt Telkomsel Belum Memberi Kepastian Terkait Bayar Sewa Lahan Keluarga Ajukan Kepengadilan





Sabdopalon || kab pati -Tower yang belom ada kepastian dari pihak TELKOM untuk yg punya lahan,Desa Karang wotan Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati.Rabu,26-08- 2020.

Tower TELKOMSEL yang berada di Desa Karang wotan. belum adanya penjelasan dari Pihak Pt Telkomsel.hingga saat ini yang punya tanah masih menunggu kabar penjelasan dari pihak Telkomsel. yang terkait.

Hingga dari pihak yang punya lahan tanah. Yang beberaa kali melayangkan surat Somasi, tapi yang ditunggu jawaban penyelesaian secara langsung tidak ada.
Diduga ada oknum yang sengaja mengulur ngulur waktu,untuk menunda pembayaran lahan yang disewa  pihak pt Telkomsel.


 Keluarga yang berusaha meminta bantuan pihak kuasa Hukum pun,dan  berusaha memberi surat somasi dua kali.
Tetap belum ada jawaban secara pasti,apalagi pihak yang merasa bersangkutan tidak mau memberi kepastian dan tidak adanya itikad baik.


Hingga saat ini. pihak pemilik tanah hanya bisa menunggu dan menunggu. 
Menurut bambang " pramujo melalui kuasa hukum nya akan menuntut secara hukum bila tidak ada itikad baik dari oknum Telkomsel.
Karena kami sudah lama menantikan kepastianya,bahkan menugur kepegawai yang kebetulan mencoba memperbaiki menara tersebut,yang kami khawatirkan menara tersebut roboh dan menimpa pemukiman rumah warga. Karena yang kami.lihat ada sebagian kaki tiang penyangganya sudah ada yang retak karena tidak ada perawatan.kalau tumbang menara seluler tersebut, siapa yang bertanggung jawab"pungkas bambang.(andi)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.