Header Ads

Sinegritas TNI -Polri Di Wilayah Hukum Kota Magelang Sangat Apik Dan Kondusip






Aspirasijabar |
Magelang, Menjelang Pesta Demokrasi pemilihan Walikota Dan Wakil Wali Kota Magelang Jajaran TNI- Polri mengadakan silahturahmi bersama Ketua Seporter ( Squad Macan Tidar) bertempat rumah makan kebun sumilir,kelurahan Kramat selatan Kecamatan Magelang Utara 
Jawa Tengah (31/8)

Kaolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Ari Setyawan dan Komendan Kodim 0705 Magelang  Letkol Czi Anto Indriyanto adalah sosok pejabat, yang tidak kenal lelah dan tidak di ragukan lagi ,dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum dan tetetorialnya.

"Pasalnya hampir setiap hari selalu mengadakan silahturahmi dengan para tokoh agama tokoh,masyarakat pondok 
pesantren yang ada di kota Magelang Seperti kegiatan hari ini silahturahmi dengan para superter sepak bola PPSM Sakti 


"Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, S.I.K. M.M. C.F.E.Komandan Kodim 0705 /Magelang Letkol CZI Anto Indriyanto, S.Sos. M.M.Kasat Intelkam Polres Magelang Kota AKP Danang Eko Purwanto, S.H.
Pasi Intel Kodim 0705 Magelang Kapten Chb. Yudhi Setyawan.
KBO Satintelkam Polres Magelang Kota Iptu Hari
Yulianto.Kanit Intelkam Polsek Magelang Utara Iptu Albert Priyanto.

"Ketua Suporter Simoludro,Candra beserta dengan 10 anggotanya.Ketua Suporter SMT ( Squad Macan Tidar ) Zendi Eza beserta 10 anggotanya.Ketua Suporter Gate One Bagus Prasetyo beserta 30 anggotanya kegiatan
tersebut digelar untuk mempererat silahturahmi dan meningkatan sinegritas TNI - Polri bersama seportor sepak bola PPSM

Dalam Sambutan Kapolres Magelang Kota, Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Ari  menyampaikan bahwa dalam pertemuan kali ini kami agendakan bersama dengan Komandan Kodim 0705 Magelang karena kami berpikir bahwa pertama kali kami bertugas di Kota Magelang dihadapkan pada adannya pertandingan sepakbola, maka dari itu Suporter ini sangat penting dalam peranan keamanan di wilayah Kota Magelang.Mari kita jaga keamanan diwilayah Kota Magelang ini agar Kota Magelang semakin maju dan berkembang, Kedepanya diwilayah Kota Magelang  dihadapkan adanya Pilkada Kota Magelang tahun 2020.
Imbuh AKBP Nugroho

"Dengan harapan  walaupun terdapat perbedaan pilihan jangan sampai kondusifitas keamanan terganggu jangan sampai terpengaruh ajakan ajakan untuk berbuat anarkis maupun tindak pidana yang dapat merugikan diri kita sendiri dan masyarakat lainnya.

 "Kami bukan merupakan warga asli Kota Magelang namun mari semua elemen yang berada disini Mari kita ajak untuk menjaga keamanan di Magelang ini.Apabila ada masukan maupun informasi kepada kami perihal adanya tindak pidana yang terjadi yang tidak dapat diselesaikan walupun hanya hal kecil jangan ragu ragu untuk melaporkan kepada kami.ujarnya

Sementara di tempat yang sama, Komandan Kodim 0705 / Magelang mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan - rekan sekalian sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik,satu kebanggan bagi kami sekarang ini kota magelang semakin maju dari sarana prasarana dan manusianya termasuk dalam hal sepak bola yang dikenal dengan PPSM Sakti Magelang 
Ucap Letkol Anto


Mari kita jaga keamanan diwilayah Kota Magelang ini karena hanya kita yang bisa menjaga keamanan ini,silahkan rekan rekan sekalian sering berkunjung ke kantor kami baik itu di Kodim maupun Polres Magelang Kota untuk sekedar main maupun memberikan informasi dalam bentuk apapun.

 Kedepan ini Pilkada Kota Magelang tahun 2020 akan dilaksanakan, walaupun terdapat beda pendapat maupun pilihan itu biasa jangan jadikan itu sebagai ajang perpecahan diantara kita,mari kita jaga kondusifitas keamanan diwilayah kota Magelang.
Tegas Dandim 

Selain itu  perwakilan Suporter  PPSM Sakti mengucapkan terimaksih atas undanganya pada kegiatan ini sehingga kami dapat bersilaturahmi dengan bapak bapak sekalian.
Kedapan kami akan bahu membahu dengan kodim dan polres untuk menjaga keamanan agar lebih baik, kami sebagai generasi muda penerus agar dapat selalu memupuk untuk perkembangan dan kemajuan diwilayah Kota Magelang.

 Ketu supirter simolodro Candra, juga mengucapakan terimakasih atas sarana yang telah diberikan, ini akan kami gunakan sebaik-baiknya di akhir acara dilanjutkan dengan pemberian kenang- kenangan 
1 Set Drum untuk Suporter 
Simoludro.1 Set Drum untuk Suporter SMT ( Squad Macan Tidar ).Kaos untuk
Suporter Gate one Penyerahan cinderamata berupa kaos dan Mug dari Suporter Gate One kepada Kapolres Magelang Kota dan Komandan Kodim 0705 Magelang.(red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.