Tindak Lanjut Penagihan Uang Sewa Lahan Menara Seluler Pt Telkomsel Yang Terlambat Keluarga Layangkan Surat Somasi -->

Tindak Lanjut Penagihan Uang Sewa Lahan Menara Seluler Pt Telkomsel Yang Terlambat Keluarga Layangkan Surat Somasi

14 Agu 2020, Agustus 14, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar | Semarang. Menindak lanjuti permasalahan sewa lahan tower yang  belum ada titik temunya dan belum ada penyelesaiannya, terkait pembayaran sewa lahan oleh pihak pt telkomsel kantor pusat Regional semarang. diduga ada permainan oknum pihak pt 
telkomsel. untuk perpanjangan kontrak dengan yang punya lahan.


Mencari Penyelesaian dengan pihak telkomsel. Pada bulan lalu untuk perpanjangan penyewaan lahan menara seluler milik pt telkomsel. yang berdiri di lahan milik bambang pramujo dan aang widyatmoko Ds. karang waton. kec pucakwangi. kab pati.

Diduga ada pemalsuan dokumen oleh pihak rekanan dan oknum telkomsel.
Dari hasil kami yang menemui pihak terkait yang bersangkutan untuk permasalahan perijinan yang kami temui, tidak dapat menunjukan bukti kepemilikan, yang di klaim  pihak telkomsel. Bahwasanya lahan tersebut sudah ber Ajb atas nama Pt telkomsel."14/08/2020.
,


Keluarga pemilik lahan. merasa kecewa, dengan tidak ada penyelesaian apalagi pihak management pt telkom. yang dihubungi beberapa bulan lalu, seolah menyepelekan pihak pemilik lahan. 
Untuk mempertanyakan haknya. 


Maka pada hari rabu. tgl. 14- 08-2020.
Pihak keluarga mencoba  memberi surat somasi Ke 1 lewat pengacara " kantor hukum kostaman & associates. 
Karena keluarga pemilik. Lahan berhak menagih uang kontrak. Per 10 thn, bahkan sudah lewat dari janji sewa nya. 


Keluarga berharap ada penyelesaian secara kekeluargaan. Dan oknum pt telkomsel mau menyelesaikan hak dan kewajibanya selaku penyewa, kepemilikan lahan tempat berdirinya menara seluler bersama(tower bersama). 
Secepatnya sebelum mengacu/ menuju keranah hukum bahkan bisa diadukan secara pidana atau secara perdata.

Bahkan warga sekitar berdirinya tower merasa risih takut ambruk menara tersebut. dengan tidak adanya perawatan dari pihak pt telkom. 
Seolah pihak telkom tidak memperhatikan keberadaanya. 

Dan warga sudah sepakat apabila tidak ada penyelesaian dengan pemilik lahan maka, warga sekitar akan berdemo ke pihak telkomsel. Menuntut hak dan kewajiban pt telkom.  Karena keberadaan menara seluler tersebut. tembok nya sudah muali retak dan takut ambruk, menimpa pemukiman warga yang berdekatan dengan keberadaan menara tersebut. (Yp) 






TerPopuler