Header Ads

TNI Dukung kinerja polri Dan siap Terjun Bila Diperlukan Dalam Membasmi Para Pelaku Tindak Kriminal Wilkum Purwakarta

Aspirasijabar || kab purwakarta -Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan mendukung penuh dan siap bersinergi dengan jajaran Polres Purwakarta dalam melaksanakan tugas pokoknya memelihara ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat.

“TNI dan Polri selalu bersinergi, pun halnya dengan Kodim 0619/Purwakarta dengan Polres Purwakarta. Kami menyatakan dukungan penuh terhadap upaya kepolisian menjaga ketertiban dan keamanan. Serta siap bersinergi dengan Polres Purwakarta,” kata Dandim saat dihubungi, Sabtu (8/8/2020)


 
Letkol Arm Krisrantau yang baru menjabat beberapa hari sebagai Dandim 0619/Purwakarta ini menegaskan, bukan hanya TNI saja yang mendukung tugas kepolisian, melainkan seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta.


 
“Sinergitas yang baik antara TNI-Polri juga sudah pasti mendapat dukungan seluruh lapisan masyarakat. Sehingga dapat memberikan jaminan rasa aman di tengah masyarakat. Termasuk dukungan dalam bersikap tegas terhadap para pelaku tindak kriminal,” ucapnya.

Terlebih, sambungnya, selama ini Kabupaten Purwakarta dikenal sebagai salah satu wilayah yang paling kondusif di Jawa Barat. “Ini berkat sinergitas yang baik antara TNI-Polri dan masyarakat. Dan jangan sampai para pelaku tindak kriminal mengganggu kondusivitas tersebut,” ujarnya.

Dandim juga berharap, jajaran Kepolisian Resor Purwakarta dalam menjalankan tugasnya tetap profesional dan semakin dicintai masyarakat. “Kami mendukung polisi terus bersemangat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” /yasman

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.