Header Ads

Ucapan Terimakasih Kepada Danramil 1110/ Banyuresmi Kami Senang Belajar Daring Dengan Wifi Gratis Garut


Aspirasijabar | GARUT - Ucapan trimakasih kepada Danramil 1110/ Banyuresmi, Kodim 0611/ Garut  yang telah menyediakan Wifi gratis, Ucap salah satu orang tua siswa. Selasa, 11/08/2020.

Pelaksanan belajar online bertempat diaula kantor Koramil 1110/ Banyuresmi, Kodim 0611/Garut, Jln KH. Hasan Arief kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, Selasa, 11/08/2020.


Orang tua siswa SMA, Ningsih (41 Th), menyampaikan ucapan trimaksih dengan adanya fasiliats Wifi gratis untuk membantu anak-anak sekolah untuk mengikuti pembelajaran dengan sistem online, sehingga beban ekonomi untuk beli kuota juga sangat terbantu, Ujarnya.

Danramil 1110/Banyuresmi/ Kodim 0611/Garut. Kapten Inf. Ejang Santana, mempersilahkan bagi siswa yang kesulitan mengikuti pembelajaran jarak jauh karena keterbatasan jaringan internet dan kehabisan kuota, boleh mendatangi Koramil 1110/Banyuresmi pagi maupun sore, Ucapnya.
"Selain itu juga baik untuk Ibu dan Bapak Guru silahkan untuk memanfaatkan fasilitas Wifi yang telah disediakan untuk kegiatan belajar mengajar secara daring untuk mengerjakan tugas- tugas sekolah"

Ketua PGRI Kecamatan Banyuresmi, Ma'mun Gunawan, melalui telepon selulernya menyampaikan Apresiasi apa yang telah dilaksanakan Danramil 1110/Banyuresmi, Kodim 0611/Garut.

Saya sangat mendukung, dan ini merupakan terobosan baru yang luar biasa sangat membantu bagi sisiwa/siswi sekolah, baik yang dekat maupun yang jauh dengan koramil 1110/Banyuresmi, Pungkasnya.(Beni)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.