Wujud Syukur dan Berikan Motivasi Kepada Para Polwan, Kapolres Majalengka Pimpin Acara Syukuran Hari Jadi Polwan Ke 72 -->

Wujud Syukur dan Berikan Motivasi Kepada Para Polwan, Kapolres Majalengka Pimpin Acara Syukuran Hari Jadi Polwan Ke 72

1 Sep 2020, September 01, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Memperingati HUT Polwan ke 72, jajaran Polwan Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, 
didampingi Ibu Asuh Polwan Polres Majalengka Ny.Widya Bismo Teguh Pimpin kegiatan syukuran di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Selasa (1/9/2020)

Acara syukuran yang dihadiri, Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali,S.H, Kabag Ren KOMPOL Cucu Supiar, Perwakilan Pengurus Bhayangkari, dan Seluruh Polwan Jajaran Polres Majalengka.

Hari jadi Polwan ke 72 tahun 2020 kali ini dengan tema "Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Dalam memperingati hari jadi Polwan ke 72, AKBP Bismo Teguh Prakoso memimpin langsung pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur dan memberikan motivasi kepada para Polwan agar semakin menjadi Polri yang promoter.

Kegiatan diawali dengan syukuran virtual yang disiarkan langsung dari Mabes Polri dan dilanjutkan pemotongan tumpeng diberikan kepada Nrp tertua dan termuda.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.,M.H dalam sambutannya saya mengucapkan selamat hari jadi Polisi Wanita ke 72 bagi srikandi srikandi Polwan Polres Majalengka, wanita wanita pilihan yang mengemban tugas serta mempunyai peran penting dalam mengemban tugas kepolisian.

"Dirgahayu Polwan Ke 72, semoga Polisi Wanita Indonesia semakin maju dan tangguh,serta senantiasa menjadi Insan Bhaayangkara yang siap berkarya melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dan Negara Indonesia" Tukas Kapolres Majalengka. (Riyana)

TerPopuler