ANNIVERSARY KE 1 GSC,,GELAR BAKSOS AKBAR SANTUNI ANAK YATIM DAN DHUAFA SERTA ADAKAN PENGOBATAN GRATIS -->

ANNIVERSARY KE 1 GSC,,GELAR BAKSOS AKBAR SANTUNI ANAK YATIM DAN DHUAFA SERTA ADAKAN PENGOBATAN GRATIS

Sep 26, 2020, September 26, 2020
Pasang iklan






Aapirasijabar | Cicalengka,
Kegiatan Bansos yang dilakasanakan Komunitas GSC Garda satu Cicalengka
Di 3 tempat titik yang bebeda.
Disambut positip warga serta musfika Wilkum Cicalengka.


Dalam gelar acar di 3 titik tempat yang berbeda, acra tersebut untuk pengobatan katarak digelar didepan kantor polsek Cicalengka. Dengan dokter spesialis ahli katarak dan Donor darah dilakukan di Aula gedung kecamatan sedangkan acara santunan anak yatim dan dhuafa di Gedung Nasional Cicalengka (Gdn).saptu 26/09/2020.



Dengan terselanggaranya acara ini. harapan ketua Umum Gsc, DEDEN WISKY mengatakan" semata-mata kami, ingin membantu masyarakat dengan kemampuan kami untuk berbagi bersama masyarakat warga wilkum cicalengka, dan dalam kesempatan ini. dengan menghadirkan para tamu undangan, baik musfika setempat,pemerintah kabupaten,serta anggota dewan yang berkenan hadir pada kesempatan ini. Ada juga sebagai tamu undangan ,kami sebut duta sosial, yang mendukung kegiatan ini sepenuhnya, hingga terselenggara acara ini.

Khusus untuk acara Donasi santunan,kami menyantuni anak yatim, sebanyak 200 anak yatim dan 100 untuk kaum dhuafa, dari berbagai Desa yang ada di wilkum kec Cicalengka.


Mudah-mudahan kedepan bisa lebih meriah dan lebih besar acara seperti ini, minta do'a nya ajach serta dukungan moril, dari rekan-rekan semua.kami Bisa menyelenggarakan lagi ditahun berikutnya." Pungkas Deden. (Yasman) 


TerPopuler