Header Ads

Bapor UIN Bandung Gelar Pertandingan Tenis Lapangan Antar Dosen dan Karyawan

Aspirasijabar | Bandung- Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Badan Pembinaan Olah Raga (Bapor) UIN Sunan Gunung Djati Bandung menggelar pertandingan tenis lapangan antar dosen dan karyawan di lingkungan UIN Bandung dari tanggal 11-29 Agustus 2020.

Ketua Bapor H. Yana Sutiana, M.Ag menjelaskan pertandingan tenis diikuti 16 pasangan yang dibuka secara langsung oleh Wakil Rektor II, Prof. Dr. H. Tedi Priatna, M.Ag.

Dalam sambutannya Prof. Tedi menjelaskan diadakan perlombaan tenis lapangan dalam rangka memeriahkan HUR RI ke-75 ini diharapkan dapat menjadi ajang mempererat dan meningkatkan silaturahmi diantara keluarga besar UIN SGD Bandung supaya menjaga kebersamaan, kerjasama dan sama-sama bekerja. "Kegiatan ini dapat menjadi modal bersama untuk mengembangkan minat, bakat di kalangan dosen dan karyawan dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas," tegasnya, Selasa (01/09/2020).

Untuk juara pertama pertandingan tenis lapangan diraih pasangan Prof. Dr. Nurwajah Ahmad EQ, MA dan H. Yana Sutiana, M.Ag dengan skor 9-6, setelah mengalahkan pasangan Irfan Sanusi, M.Ag dan H.Rohman Setiaman (runner-up). Sedangkan untuk peringkat ketiga diperoleh pasangan Dr. H. Dindin Jamaluddin, M.Ag dan Dr. Hariman Surya Siregar, M.Ag dengan skor 9-4, setelah mengalahkan pasangan Dr. Nanang Kosim, M.Ag dan Dr. Dedih Wahyudin, M.Ag (peringkat keempat).
(Red/Humas UIN).

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.