Bentuk Kepedulian Pada Warga Binaanya, Bripda Inten Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Bantu Warga Kerja Bakti Sekaligus Sosialisasikan 3M -->

Bentuk Kepedulian Pada Warga Binaanya, Bripda Inten Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Bantu Warga Kerja Bakti Sekaligus Sosialisasikan 3M

22 Sep 2020, September 22, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Sektor Sukahaji Polres Majalengka Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Ikut Kerja Bhakti di Desa Binaanya,Untuk mempererat silatutahmi dan kedekatan dengan warga binaan nya anggota Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Bripda Inten dan warga melaksanakan kerja bakti di Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji  Kab.Majalengkan, Selasa  (22/09/2020).

Bripda Inten  Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng  ini selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di Desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong,selain mempererat kebersamaan dan gotong royong Bripda Inten tidak lupa mensosialisasikan penerapan 3M yaitu Memakai masker,Mencuci tangan,dan Menjaga jarak sesuai anjuran pemerintah.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Sukahaji Iptu H Dadang Supriadi SH mengatakan bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga Desa Cikoneng adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu, maka dari itu kita harus melestarikannya. (Riyana)

TerPopuler