Header Ads

Berikan Bansos Pada Warga Terdampak Covid-19, Polsek Sumberjaya Sekaligus Sosialisasikan 3M Patuhi Protokol Kesehatan



Aspirasijabar.net - Majalengka, Ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19 Polri dalam hal ini Polsek Sumberjaya Polres Majalengka terus berusaha untuk meringankan beban warga dalam bidang ekonomi utamanya yang terdampak oleh adanya pandemi Covid 19 melalui kegiatan bansos Polri Peduli Covid -19.

Kegiatan penyaluran bansos berupa beras tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Sumberjaya bersama Muspika Kecamatan Sumberjaya beserta anggota Bhabinkamtibmas Desa Sepat Kecamatan Sumberjaya Brigadir Rizki yang pada pagi menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 10 kantong yang masing masing kantong berisi 5 kg. Kamis (17/09/2020).

Kapolsek Sumberjaya Polres Majalengka AKP Endoy Sahru yang mewakili Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa gerakan bakti sosial Polri bersama TNI dan pemerintah Peduli Covid-19 ini, sesuai dengan arahan dari Kapolri, dimana Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi covid 19 seperti saat ini.

“Mari kita bersama sama berdoa dan berharap agar pandemi Coviid-19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas secara normal kembali, karena akibat Pandemi Covid -19 ini banyak masyarakat tidak bekerja dan dampaknya berimbas pada ekonomi pemenuhan kebutuhan hidup,” Ungkap Kapolsek AKP Endoy Sahru.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini akan dapat sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup sehari hari terutama lagi pada warga yang tergolong dalam keluarga pra sejahtera dan yang terkena dampak dari adanya pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19,” Pungkas Kapolsek Sumberjaya.

Kapolsek Juga mengatakan saat membagikan personil Polsek Jajaran selain membagikan Paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang belum menerima 9 Pintu bantuan dari Pemerintah dan mensosialisasikan kepada warga tentang 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak pentingnya dengan rutin cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, jauhi kerumunan, ini upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Tukasnya. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.