Bripda Deri Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Sosialisasikan 3M Kepada Masyarakat Desa Binaan Saat Sambang Desa -->

Bripda Deri Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Sosialisasikan 3M Kepada Masyarakat Desa Binaan Saat Sambang Desa

17 Sep 2020, September 17, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Sudah menjadi kewajiban dan bentuk rasa peduli anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripda Deri untuk tetap mengingatkan dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah. Kamis (17/9/2020).

Untuk itu jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah tersebut. Hal ini penting sekali untuk melakukan 3M sehari hari apa yang sudah di tentukan oleh pemerintah dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19 ini, Ucap Bhabinkamtibmas Bripda Deri.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup 3M dengan selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan, jaga jarak dan perkumpulan perkumpulan yang sekiranya tidak terlalu penting untuk tidak di laksanakan. Imbuhnya.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cingambul menjelaskan bahwa jajarannya Bhabinkamtibmas melaksanakan sambangi warga binaannya melakukan kegiatan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Ungkapnya. (Riyana)

TerPopuler