Calon Wakil Bupati Karawang, Adly Fairuz dan Pemain Sinetron Citra Fitri, Baron Hermanto Ikut Mendoakan Putrinya Pengurus DPC PPP Karawang Yang Baru Sembuh Dari Sakit -->

Calon Wakil Bupati Karawang, Adly Fairuz dan Pemain Sinetron Citra Fitri, Baron Hermanto Ikut Mendoakan Putrinya Pengurus DPC PPP Karawang Yang Baru Sembuh Dari Sakit

30 Sep 2020, September 30, 2020
Pasang iklan

Aspirasijabar | Karawang-  Calon wakil bupati Karawang, Adly Fairuz ikut mendoakan warga Karawang yang baru sembuh dari sakit. 

Warga Karawang tersebut bernama Haliza Jihan Nurjanah (17) tahun putrinya pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang, di Perumahan Karawang Jaya Blok K2 No.10 Desa Gintung Kerta Kecamatan Klari,Rabu(30/9/2020) sekitar pukul 14:00 WIB.

Berdasarkan pantauan awak media di Perumahan Karawang Jaya,  Adly Fairuz, didampingi pemain Sintreon Baron Hermanto , Sinetron Cintra Fitri SCTV  serta para pengurus partai koalsi diantaranya Ketua DPC PPP,Hj.Lina Sugiati,SE, Bambang Maryono, Ketua DPC PAN  dan jajaran fungsionaris PDIP Karawang. 

Kehadirannya di rumah pengurus DPC PPP Karawang untuk mendoakan ananda Haliza Jihan Nurjanah yang baru sembuh dari sakit. “Saya dan teman-teman koalisi partai pengusung saya ikut mendoakan putrinya ibu Yani. Agar tetap semangat dan sehat selalu serta panjang umur,”katanya pada awak media.

Adly juga memperkenalkan diri dihadapan para tamu undangan yang  ikut pengajian syukuran anaknya Yani Margiyanti yang baru sembuh dari sakit. Perkenalan calon bupati Karawang tersebut disambut hangat ibu-ibu pengajian. Sehingga suasana penuh ke akraban antara calon wakil bupati dengan masyarakat Karawang lebih terasa dekat.

“Saya perkenalkan,Adly Fairuz untuk ikut memajukan Kabupaten Karawang. Doakan saya dan ibu Yessy dapat terpilih menjadi di Pilkada Karawang 9 Desember. Ibu Yessi terpilih jadi Bupati Karawang dan saya menjadi wakil bupati Karawang,”ungkapnya

Sementara, Yani Margiyati Kalina selaku  tuan rumah, mengucapkan banyak terima kasih  kepada calon bupati Karawang yang peduli terhadap warga Karawang. 

“Saya dan keluarga ucapkan banuak terima kasih kepada Adly Fairuz aalon wakil bupati Karawang yang telah  ikut mendoakan anak saya yang baru sembuh dari sakit. Dan saya ucapkan juga banyak terima kasih kepada warga komplek Perumahan Karawang Jaya yang telah mendoakan anak saya. 

Semoga semua doa dari semua pihak menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT,”singkatnya 

(red)

TerPopuler