Cegah Covid-19, Bengpuspal Puspalad Guyur Cairan Disinfektan di Secapa AD -->

Cegah Covid-19, Bengpuspal Puspalad Guyur Cairan Disinfektan di Secapa AD

4 Sep 2020, September 04, 2020
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota.Bandung- Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, personel Bengpuspal Puspalad di bantu personel dari Paldam III/Siliwangi melakukan penyemprotan Disinfektan di luar Kesatrian Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapa AD), Jumat (4/9/2020). Penyemprotan Disinfektan dengan menggunakan kendaraan roda empat  Triton yang sudah di modifikasi.

Kepala Bengkel Pusat Peralatan Pusat Peralatan Angkatan Darat (Kabengpuspal Puspalad) Kolonel Cpl Octavianus Oscar E, S.I.P mengatakan, kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan, selain di Kesatriaan Secapa AD dalam waktu yang sama kegiatan ini di laksanakan di Pusdikif Pussenif, Kodiklatad, Jalan Supratman Kota Bandung, Jawa Barat.
“Ini yang ke dua kalinya, sesuai permintaan dan penyemprotan cairan Disinfektan terus di lakukan secara bergiliran khususnya di jajaran Lemdik Kodiklatad dan Lemdik TNI AD,” ujar Kolonel Cpl Octavianus Oscar.

Sementara itu, Ia juga menyampaikan, untuk penyemprotan cairan Disinfektan pada ruangan atau tempat-tempat kerja dan ruangan-ruangan belajar menggunakan mesin penyemprot manual (gendong) yang di lengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD).

"Hal ini di lakukan, untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa TNI AD khususnya Bengpuspal Puspalad turut serta bergerak dalam mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Covid-19," pungkas Kabengpuspal Puspalad Kolonel Cpl Oktavianus Oscar. 
(Beni)

TerPopuler