Header Ads

Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Kembali Berikan Sarana Kontak Ke Sejumlah Tokoh Agama



Aspirasijabar.net - Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka dalam melaksanakan program pembinaan terhadap masyarakat bertujuan agar terpeliharanya Kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri dan masyarakat secara rutin dilaksanakan setiap harinya menyambangi warga binaannya.

Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat setiap saat harus dilaksanakan agar terwujudnya Harkamtibmas dan masyarakat merasa aman dari segala bentuk gangguan keamanan. Jumat (4/9/2020).

Seperti yang dilakukan oleh dua Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPDA Sukmana bersama Bripda Inten Rihhadatul ‘Aisy selaku Polwan Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng memberikan sarana kontak berupa Jam Dinding ke sejumlah tokoh agama Ustad Ade yang merupakan salah satu tokoh agama dan diberikan ke mushola Atarbiya Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji.

Penyaluran sarana kontak ini merupakan wujud pelaksanaan program pemberdayaan pontensi keamanan oleh Polsek Sukahaji. “kegiatan ini tidak lain hanya untuk meningkatkatkan kemitraan polisi dan masyarakat sehingga sinergitas antara polisi dan masyarakat tetap terjaga”, ucap Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi.

Selain itu kedua Bhabinkamtibmas memberikan himbauan danvmensosialisasikan 3M atau Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. Ungkapnya.

“Sosialisasi 3M ini sangat penting guna memberikan pembelajaran sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” jelas Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.