Cegah Covid-19, Markas Koramil 03/Rts Disemprot Desinfektan -->

Cegah Covid-19, Markas Koramil 03/Rts Disemprot Desinfektan

30 Sep 2020, September 30, 2020
Pasang iklan
Aspitadijabar | Aceh Timur - Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona, para anggota Koramil 03/Rantau Seulamat Kodim 0104/Aceh Timur berkerjasama dengan BPBD Aceh Timur melakukan penyemprotan desinfektan di Markas Koramil 03/Rts, Gampong Bayeun, Kecamatan Rantau Seulamat, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (30-09-2020).

Bersama tim relawan BPBD Aceh Timur, para anggota bekerja sama menggunakan alat penyemprotan, mereka bahu membahu melakukan penyemprotan kantor Koramil 03/Rts untuk mengantisipasi terjangkit nya covid-19.

Danramil 03/Rts Kapten Inf Sukamto mengatakan bahwa, penyemprotan desinfektan di Markas Koramil 03/Rts akan terus kami laksanakan guna memutus penyebaran Virus Corona agar Personel tetap aman dan jauh dari wabah Covid-19.
Kami akan terus bekerja sama dengan Tim BPBD Aceh Timur dan tim relawan Gampong masing-masing  untuk berperang melawan Virus Corona ini, "ungkapnya.
 
Ia menambahkan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 ini.

Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut.
Dengan adanya penyemprotan desinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya Virus Corona di daerah perkantoran dan Gampong-gampong binaan, "pungkasnya.

(Red)

TerPopuler