Diduga proyek Rawat Beton Jalan Cihanyir (Gorowek) Tidak Transfaran. -->

Diduga proyek Rawat Beton Jalan Cihanyir (Gorowek) Tidak Transfaran.

Sep 18, 2020, September 18, 2020
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab.Bandung- Peroyek pengecoran Jalan Cihanyir( Gorowek) diduga Tidak Transfaran terkait tidak di pangpangkanya Anggaran serta CV yang melaksanakannya.

Kejangalan Pemasangan Plang Impormasi publik peroyok Rawat Beton yang dilaksanakan di Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung.Jum'at(18/9/2020).
Pengerjaan proyek Rawat Beton yang dilaksanakan pada hari kamis malam 17/9 munuai pertanyaan banyak awak media dikarnakan Pemasangan plang yang terasa jangal, dikarnaka  pemasanganya setelah beres pengerjaanya.

Pantauan awak media ditempat lokasi pengecoran jalan yang ada di Desa Cihanyir semalam pihak awak media tidak melihat adanya plang  informasi, tetapi setelah pemberitaan dari beberapa media online pagi harinya baru dipasangkan tetapi dilihat dari plang informasi tidak di cantumkan Cv yang melaksanakan serta tidak dicantumkanya nominal Anggarannya.

Menurut pantauan salah satu Anggota lembaga Independen Pemantau Anggaran(LIPA) yang Bernama Bp Jaelani Menuturkan,Terpasangnyà papan informasi proyek Rawat beton itu tidak pas Karena tidak di cantumkanya nama CV dan jumlah Anggaran ," Yang seharusnya dalam plang informasi tersebut Dicantumkan karna itu untuk ketransfaran publik.Tuturnya.

(Red)




TerPopuler