Header Ads

DINAS KEBERSIHAN DAN PENGELOLA PASAR WINONG PATI,LAKSANAKAN GIAT OPSIH DI LINGKUNGAN PASAR






Aspirasijabar | pati,
Dinas kebersihan bersama pengelola pasar winong,laksanakan giat bersih-bersih pasar.
Kegiatan ini di sambut dengan semangat oleh jajaran pengurus pasar, kebersihan di masa pandemi covid-19. yang dilakukan bersama dinas kebersihan kab pati.dan pengelola pasar." sabtu 19/09/2020.

Berdasarkan surat edaran sekertariat Daerah,maka dianjurkan tingkatkan kebersihan instansi,utamanya dipasar,agar selalu extra menjaga kebersihan lingkunga,

Kepala pasar winong,Sujo langsung bersama tim jajaran kebersihan, menghimbau kepada masyarakat disekitar pasar agar tetap menjaga kebersihan lingkungan.


Dalam kesempatan waktunya disela- sela kegiatan. sujo mengungkapkan,Karena kebersihan sangatlah penting, kita galakkan saat seperti sekarang,
dalam masa pandemi covid-19.  demi menjaga kesehatan lingkungan,sangatlah penting bagi kita semua. 

masyarakat agar selalu waspada dan bisa mematuhi protokoler kesehatan. Supaya bisa terhindar dari segala penyakit,apalagi dimasa pandemi sekarang.

Demikian hal nya, walaupun kita jauh dari perkotaan,namun sangatlah penting adanya kebersihan yang ada dilingkungan sekitar kita."ungkap sujo.

Sujo mengatakan pula,Kita semua sadar teutama yang berdekatan langsung dengan pasar agar selalu patuh buang sampah pada tempatnya,karen faktor sehat bukan karena kita berolah raga dan makanan sehat, akan tetapi kebersihan lingkungan juga sangatlah penting bagi kesehatan.
Kebersihan adalah sebagian dari iman."Pungkas Sujo.(kopra)


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.