JAJARAN POLSEK WINONG PATI HIMBAU WARGA PATUHI 3M -->

JAJARAN POLSEK WINONG PATI HIMBAU WARGA PATUHI 3M

17 Sep 2020, September 17, 2020
Pasang iklan




Aspirasijabar | pati,
Sosialisasi dimasa pandemi guna menanggulangi dan pencegahan covid-19
Apalagi belaku nya oprasi yustisi disemua jajaran baik TNI maupun kepolisian lakukan penegakan disiplin. Untuk pencegahan serta diwajibkan bagi masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan.

Kapolsek winong kabupaten pati. jawa tengah beserta jajarannya gencar melakukan operasi masker. di sejumlah wilayah titik yang ada di kec Winong. khususnya di jln. raya winong -jakenan 
Untuk menanggulangi penyebaran virus covid-19. di kab Pati,kamis(17/9/2020)


Karena perlu penegakan disiplin seluruh pihak, terutama warga masyarakat dan aktivitasnya membiasakan menggunakan masker, dan bagi pelanggar diberikan sanksi seperti, membersihkan sampah di pinggir jalan,push up,scot jam dan diberikan masker.

Menurut kapolsek winong Iptu.Agung Suharyono Sh. mengungkapkan," kami selaku pengayom masyarakat. jajaran polsek winong, selalu himbaukan warga masyarakat winong khususnya, senantiasa beri himbauan,selalu pake masker bila berpergian keluar rumah, kami harap warga masyarakat kec winong.  untuk mematuhi protokol kesehatan dan memperhatikan pentingnya 3-M(mencuci tangan, menggunakan masker,dan menjaga jarak)."ucap kapolsek.(kopral)


TerPopuler