Header Ads

Masa pandemi Tak Jadi penghalang Warung penjual Mangut Goreng Tetap Diminati Warga Pati




Aspirasijabar |Kab Pati, 
Warung nasi penyedia mangut goreng.
Kepunyaan  Bu Sumisih,yang terletak Dijlaan kaman Dowo  pati.
Yang sudah berdiri,  beberapa puluh tahun yang lalu antara tahun 79.


Warung Bu sumusih,Tetap exsis dimasa pandemi. warung yang menawarkan menu istimewa yaitu, kepala manyung goreng satu satunya menu andalan di kota pati. 

Manyung goreng adalah, makanan khas pati kususnya pesisir juana,  raci ini banyak di temuin di jalan- jalan pantura.khusus nya jalur sepanjang pantai juana sampai ke tuban."jum'at 05)4/09/2020. 


Namun, untuk menarik pembeli ibu sumisih. membuat inovasi dengan meracik bumbu mangut goreng, yang ternyata menjadi prima dona tersendiri di pati kususnya di jalan kaman dowo.

Menyikapi soal pembeli, di masa pandemi salah seornag karyawan Bu sumisih menjelaskan."  bahwa ada penurunan pembeli karena  adanya virus Corona.
Di tambahkan lagi oleh yanda'' umum nya di masa pandemi pembeli sedikit Buru -buru, karena rasa kurang nyaman dan takut tertular Covid-19.

Walaupun begitu, penjualan mangut goreng menu andalan Bu sumisih, masih laris manis karena di jual dengan, harga yang sangat merakyat, 28.000/porsinya.karena masih banyak pengunjung.yang masih tetap aja, ada yang datang menanyakan mangut goreng"pungkas yanda.(Bagus).

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.