Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Wakapolda Kalbar yang Baru* -->

Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Wakapolda Kalbar yang Baru*

3 Sep 2020, September 03, 2020
Pasang iklan



Aapirasijabar |
Tanjungpura, Kubu Raya, Kamis (3/9/20) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Barat, Brigjen Pol Asep Safrudin di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Ahmad Edi Supriyadi dalam keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Disampaikan Wakapendam, Wakapolda Kalbar dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol Taufiq Hidayat, S.H. 


"Kunjungan silaturahmi Wakapolda Kalbar ini untuk mempererat silaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Wakapolda yang baru," kata Wakapendam.

Selanjutnya Wakapendam menyampaikan, sedangkan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakapolda Kalbar di Makodam XII/Tpr serta memperkenalkan diri secara singkat.

"Pangdam mengucapkan selamat atas amanah yang diberikan oleh Pimpinan Polri kepada Brigjen Pol Asep Safrudin sebagai Wakapolda Kalbar juga mendoakan semoga selalu sukses dalam melaksanakan tugas kedepannya," pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)Red.

TerPopuler