Sebagai Bentuk Peduli Dan Sosial Melalui Pos peduli korban Bencana Gsc paguyuban Satria Kawani Dpc Cicalengka Salurkan Bantuan -->

Sebagai Bentuk Peduli Dan Sosial Melalui Pos peduli korban Bencana Gsc paguyuban Satria Kawani Dpc Cicalengka Salurkan Bantuan

13 Sep 2020, September 13, 2020
Pasang iklan




Aspirasijabar | kab Bandung,
Kebakaran yang terjadi kp babakan DkA Desa Cikuya kec cicalengka. pekan lalu  yang menghanguskan 9 rumah.

Mendapat banyak perhatian para dermawan baik pengusaha, ormas dan Lsm.
Salah satu bentuk kepedulian korban bencana kebakaran, yang terjadi di kp. Babakan Dka. Desa Cikuya. Paguyuban Satria Kawani  Dpc Cicalengka. salah Satu Paguyuban Yang ada di kec. Cicalengka. kab. Bandung.memberikan bantuan melalui posko GSC Cicalengka."minggu 13/09/2020.



DPC PAGUYUBNA  SATRIA KAWANI. Melalui Ketua DpC kec Cicalengka. kab. Bandung. Beserta Para Anggota Dpc ,ketua Dpc. Aep Saepulloh yang di dampingi wakil ketua. kiki Ambara beserta Ketua Okk. Heri serta ketua korlap Cecep menuturkan" sebagai bentuk rasa cinta dan sosialnya terhadap korban kebakaran dicicalengka. Kami memberikan bantuan sembako,melalui posko peduli korban bencana GSC cicalengka. walau tidak banyak bantuan kami, semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka.


Ini sebagai bentuk rasa kebersamaan apa yang dirasakan para korban bencana kebakaran,barang tentu sangat menunggu dan membutuhkan bantuan apapun dan dari siapapun supaya beban berat yang mereka pikul bisa ringan, kami beri bantuan berupa sembako,dan pakaian Layak pakai, kepada korban kebakaran.


Mudah - mudahan bantuan kami bisa bermanfaat bagi warga korban kebakaran,dan semoga mereka yang menerima musibah ini.diberi ketabahan oleh alloh swt.
Dan cepat - cepat pemerintah bisa membangunkan kembali rumah mereka." pungkasnya(yp)

TerPopuler