Header Ads

Tak Tangung-tanggung, Babinsa Ramil 13/Plkt Bantu Angkat Hasil Panen Padi Petani

Aspirasijabar | Aceh Timur- Beginilah bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat demi mewujudkan Swasembada Pangan dimasa Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 13/Peureulak Timur Kodim 0104/Aceh Timur Kopda Supianto tak tanggung-tanggung, selesai membantu panen padi, ia juga membantu petani untuk mengangkat hasil panen padi, Selasa (29-09-2020).

Supianto berbaur dengan petani saat mereka memanen padi di sawah. Dengan sigap, Babinsa mengangkat  hasil panen padi milik Bapak Sukri anggota kelompok tani Meta Sampena, yang merupakan salah seorang warga binaannya di Gampong Seuneubok Paya, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur.
“Saya ikhlas membantu warga, ini merupakan sebagian tugas saya selaku Babinsa serta wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat yang harus saya laksanakan sebagai tindak lanjut dari perintah Komandan, ”ungkap Supianto.

Sementara itu, setelah mendapat bantuan dari Babinsa setempat, Bapak Sukri menyampaikan terima kasih yang sebanyak banyaknya, karena berkat bantuan dan pendampingan dari Bapak Babinsa Koramil Peureulak Timur, "Alhamdulillah, saya bisa merasakan hasil panen yang lebih baik di tahun ini, dibandingkan pada tahun kemarin", "pungkasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Langsa Timur yang senantiasa membantu kami dalam hal pendampingan pertanian. Dengan adanya kegiatan pendampingan dari Babinsa hasil panen tahun ini meningkat, sehingga kesejahteraan kami dapat dirasakan manfaatnya oleh semua para petani disini, ”tandasnya.

(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.