Terus Lakukan Sosialisasi 3M Cegah Covid-19, Polsek Cingambul Kembali Bagikan Masker Pada Warga -->

Terus Lakukan Sosialisasi 3M Cegah Covid-19, Polsek Cingambul Kembali Bagikan Masker Pada Warga

13 Sep 2020, September 13, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Majalengka terus dilakukan dan di Gerakan Bersama Memakai atau Gebrak Masker kembali digelorakan Pemerintah setempat, Pada Gebrak Sejuta Masker Anggota Polsek Cingambul Polres Majalengka kembali sasaran pada warga dan Pengguna jalan diwilayah hukum Polsek Cingambul, Minggu (13/9/2020).

Dipimpin Kanit Binmas Polsek Cingambul Polres Majalengka AIPTU Munawar beserta anggota Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa Maniis dengan membagikan Masker Gratis Kepada Warga Dan Pengguna Jalan Desa Maniis Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka sekaligus Sosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak agar masyarakat bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

Pembagian masker dibagikan untuk Warga Dan Pengguna Jalan diharapkan gerakan sejuta masker ini dapat mengurangi atau memutus rantai penularan Covid-19. Kegiatan tersebut berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 (Corona Virus Disease 19). Ungkap Kanit Binmas AIPTU Munawar.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prako Melalui Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin mengakatan dengan tertib Tiga M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak itu menjadi salah satu bentuk cara memutus mata rantai virus Covid-1.

“Pembagian masker ini merupakan program Gebrak Sejuta Masker untuk memutus mata rantai Covid-19,” Terjadinya peningkatan jumlah kasus Covid-19 kita perlu kerja keras dari seluruh stake holder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luas. Ungkap Kapolsek. (Riyana)

TerPopuler