Header Ads

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolres Majalengka Panen Ikan Lele di Desa Tangguh



Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bersama Muspika Kecamatan Palasah beserta Warga Desa Palasah sebagai Desa Tangguh panen ikan lele dalam rangka “Ketahanan Pangan Pandemi Covid-19, Selasa (1/9/2020).

Informasi yang di himpun kegiatan tersebut juga merupakan untuk menciptakan Situasi Harkamtibmas dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Di awal kegiatan Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bersama Muspika Palasah membuka dimulainya Panen Lele dalam rangka “Ketahanan Pangan” di tengah Pandemi Covid-19 yang di pelopori oleh Polres Majalengka.

Tidak lupa dalam kegiatan tersebut Kapolres himbau masyarakat tentang pentingnya Mengikuti Protokol kesehatan melalui 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19 dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo mengajak masyarakat untuk memanfaatkan lingkungan yang ada sebagai sumber kebutuhan pangan di Kabupaten Majalengka, Panen ikan lele hari ini semoga membantu masyarakat untuk menjaga ketahanan pangan di tengah-tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Budidaya ikan lele yang di pelopori Polres Majalengka merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). “Ayo manfaatkan lingkungan yang ada untuk menjaga ketahanan pangan di pandemi Covid-19,” ajak AKBP Bismo. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.