Turnamen Bola Voli Domba Cap Desa Cihanyir -->

Turnamen Bola Voli Domba Cap Desa Cihanyir

13 Sep 2020, September 13, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar | Kab.Bandung- Dalam Menyambut Hari Olah Raga  Desa Cihanyir Menggelar Turnamen Bola Volly Domba Cup 2020 dan piala bergilir Kepala Desa Cihanyir yang dilakasanakan di lapangan IVO BKS Bojong kaso. Minggu(13/9/2020)


Turnamen bola Voli yang di adakan di Desa Cihanyir tersebut Untuk untuk memperingati hari olah raga yang di ikuti 16 tim Dari 11 Rw yang ikut dalam turnamen tersebut serta turnamen tersebut dihadiri langsung oleh kepala Desa cihanyir bp.Ceceng beserta ibu kades serta Banimas,Katinmas Desa dan panitia karangtaruna desa cihanyir Serta warga desa Cihanyir.
Turnamen tersebut digelar 4 hari dari tanggal 10,11,12 sampai 13 dan memperbutkan piala bergilir Kepala Desa Cihanyir Dan 1 ekor Domba.

Dan untuk puncakya dilaksan Final yang mempertemukan tim Ivo Bokas vs ivo GMC, yang di menangkan ivo GMC.

Dan menutut salah satu warga menuturkan ke awak media dengan dilaksanakanya turnamen ini agar silaturahmi warga cihanyir tetap terjaga dan saya juga berterima kasih kepada pihak pemerintahan desa kususnya kepala desa cihanyir yang telah menggelar turnamen Voli Domba Cap ini.tuturnya bp.Ayi 

Narasumber:(Ayi)



TerPopuler